Nikmati Masa Pensiun Anda dengan AIA Financial
Advertisement:
Kucoba.com - Masa pensiun, merupakan masa yang paling diinginkan sekaligus dikhawatirkan oleh banyak orang tak terkecuali Ayah saya. Tahun depan, usia beliau telah mencapai 58 tahun yang artinya beliau sudah harus siap memasuki masa pensiun. Beberapa hari ini, saya melihat beliau mulai risau memikirkan apa yang akan beliau lakukan dimasa pensiunnya. Disisi lain Ayah sangat senang karena artinya waktu berkumpul bersama keluarga akan lebih banyak, namun disisi lain beliau akan kehilangan rutinitas pekerjaannya yang telah beliau lakoni hampir 30 tahun tersebeut. Sebagai abdi negara yang telah bekerja puluhan tahun, tak menjamin jumlah pesangon yang akan beliau berjumlah besar. Sebenarnya Ayah sangat berharap bisa memiliki suatu usaha dimasa pensiunnya, namun semua itu perlu modal yang tidak sedikit dan uang pensiun Ayah tidak cukup memenuhi kebutuhan tersebut.

Belajar dari pengalaman beliau, saya tak ingin terlena begitu saja dengan usia muda dan pekerjaan. Saya tak ingin bernasib sama dengan beliau yang risau memikirkan kegiatan apa yang akan dilakukan saat pensiun nanti. Oleh karena itu, saya mulai memikirkan nasib saya saat pensiun nanti. Saya ingin tetap memiliki kegiatan produktif dan menghasilkan uang untuk keluarga.

Menikmati Masa Pensiun Dengan AIA Financial

Image via AIA Financial
Saya mulai mencari-cari jenis investasi apa yang kira-kira dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan saya tersebut, hingga saya menemukan aia-financial.co.id, AIA financial merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar di dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. AIA financial menyediakan banyak produk asuransi dan investasi yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan kita. Salah satu produknya yang membuat saya tertarik untuk bergabung adalah produk untuk mengembangkan dana tabungan kita secara optimal. Salah satu jenis produknya adalah AIA Golden Harvest Assurance, produk ini merupakan asuransi rencana pensiun yangdapat kita gunakan untuk menyiapkan masa pensiun kita kelak. Kita bisa memilih sendiri usia pensiun yang diinginkan, sekaligus bebas dalam memilih jumlah premi sesuai dengan impian dan kemampuan kita. Banyak manfaat yang akan kita dapatkan bila memiliki asuransi ini, diantaranya manfaat pembayaraan tunai, bonus tahunan dan manfaat kematian akibat kecelakaan (walau kita tak mengharapkan peristiwa tersebut terjadi pada kita).

paket asuransi paling menguntungkan

Image via AIA Financial
Bila Anda satu pemikiran dengan saya, mari kita persiapkan masa pensiun kita sedini mungkin selagi kita mampu dan belum terlambat. Untuk informasi lebih detail, Anda bisa mengunjungi aia-financial.co.id
Advertisement:
Judul : Nikmati Masa Pensiun Anda dengan AIA Financial Deskripsi : Nikmati masa pensiun Anda dengan AIA Financial. Banyak produk asuransi dan investasi yang dapat menjawab kebutuhan dan keinginan kita. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle