2016-07-25
Oleh - Kang Salman

Begini Cara Agar Kamu Dapat Hotspot Kenceng

Begini Cara Agar Kamu Dapat Hotspot Kenceng
Advertisement:
Hotspot identik dengan jaringan internet wifi berkecepatan tinggi. Tapi tidak semua hotspot yang ada menyediakan internet dengan kecepatan yang kencang. Sebagai pemburu internet murah berkecepatan dewa, penulis suka mengunjungi area-area wifi corner kepunyaan plat Merah. Dari setiap hunting dan useed yang pernah kita lakukan. Dapat disimpulkan hampir tidak ditemukan area wifi Corner yang real mencapai 100mbps seperti slogon yang sering kita lihat.
indihome 100mbps
Paling mentok speed terbesar yang pernah penulis dapatkan saat berkeliling area wifi corner adalah 42mbps itupun di dapat dari kantor pusat Telkom HS1 Lembong, Bdg.

Datang kesana tidak serta merta bisa langsung connet ke internet. Anda harus mempunyai akun my telkom id atau membeli vucher wifi id yang disediakan di outlet sana.

Soal harga, cukup bersahabat Rp 5rb untuk wifi id an selama 12 jam. Kalau saran kami Anda mendingan membeli kupon hotspot untuk 1 bulan saja. Cukup mengeluarkan uang Rp 50rb, Kita sudah bisa hotspot an selama 1 bulan full. Dari pada beli kupon eceran Rp 5rb. Jadi beginilah cara supaya kita dapat hotspot kenceng dan murah.
Advertisement:
Judul : Begini Cara Agar Kamu Dapat Hotspot Kenceng Deskripsi : Cara dapat koneksi cepat di hotspot area. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle