2016-08-24
Oleh - Kang Salman

Susi Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia

Susi Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia
Advertisement:
Berita tidak mengenakan hati khususnya untuk pelawak sekaligus presenter Tukul Arwana ditinggalkan istri tercinta yang telah menemaninya sejak susah sampai menjadi orang seperti saat ini. Kita semua tau mas Tukul selalu membawa nama Susiana dalam hampir setiap episode bukan empat mata yang selalu dibawakannya. Kecintaan Tukul kepada istrinya Susi dapat terlihat dengan selalu memuja muji istrinya. Namun tuhan berkata lain, Susi istri tukul arwana meninggal dunia.

istri tukul arwana meninggal dunia

Penyebab Istri Tukul Meninggal

Sang istri Hj, Susiana (48) meninggal dunia karena penyakit asma menurun. Mungkin sebagian pembaca bingung dengan maksud asma menurun, penyakit ini (asma) adalah bakat/gen yang diturunkan langsung dari keluarganya.

Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Brawijaya yang berada di kawasan Cipeta, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016) pukul 19.00 WIB.

Dunia Hiburan Turut Berduka Cita

Berita duka ini tidak hanya dirasakan para penggemar acara bukan empat mata saja, rekan-rekan artis dan pelawak ikut pula merasakan kesedihan apa yang dirasakan oleh mas Tukul.

Sederet artis ikut bersedih dan mendoakan almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Doa Tetangga dan Para Pelawat Di lingkungan Sekitar

Selain disinggahi sejumlah artis tanah air, kediaman mas Tukul ikut dikunjungi warga sekitar meraka kemudian melantunkan ayat suci Al-Quraan untuk mendoakan almarhumah.

Istri Tukul Arwana di Mata Penulis

Dimata penulis, kepiayawaian mas Tukul di atas panggung tidak lepas dari keterlibatan Ibu Susi, di sela-sela candaannya tukul selalu menyelipkan kata cinta tulus untuk istri tercinta. Penulis selalu percaya kata-kata bijak, dibalik kesuksesan suami ada istri hebat yang mendukungnya dari balik layar.
Advertisement:
Judul : Susi Istri Tukul Arwana Meninggal Dunia Deskripsi : Susi Similikiti, Istri Tukul Arwana meninggal dunia. Kecintaan Tukul kepada istrinya Susi dapat terlihat dengan selalu memuja muji istrinya. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle