Harga Samsung Galaxy S7 paket bundling Telkomsel
Advertisement:
Sosok muda dan energik menjadi salah satu fokus Telkomsel dalam memasarkan layanan broadband miliknya. Untuk itu Telkomsel menjalin kerjasama dengan Samsung dalam menghadirkan produk bundling yaitu Galaxy S7. Kami tidak perlu mengulas mengenai keunggulan smartphone ini, karena kualitasnya dan fiturnya sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Harga Samsung S7

Kabar baik untuk Anda yang berencana memiliki gadget Samsung Galaxy S7, kini Telkomsel mengeluarkan program bundling khusus pengguna smartphone tersebut. Program ini telah dimulai pada bulan April sampai Desember 2016. Program bundling ini merupakan hasil kerjasama antara Samsung S7 dengan Telesindo & Megafon di beberapa Grapari yaitu Tangerang, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bogor, Bekasi, dan Jawa Barat. Dalam program ini Telkomsel memberikan penawaran yaitu promo bundling dan pascabayar, untuk Harga Samsung Galaxy S7 paket bundling Telkomsel yaitu sebagai berikut:

Pascabayar
paket bundling Telkomsel

Sedangkan untuk paket prabayar adalah sebagai berikut
paket bundling Telkomsel

Jika berbicara mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S7 sudah mengusung layar 5.7″ resolusi Quad HD 3840×2160 piksel, Untuk urusan dapur CPU, gadget ini sudah dibekali dengan procecor yang sangat tangguh dan cepat ialah Exynos 8890, CPU sudah Octa Core dengan clock speed 2.3 GHz. OS Android v 6.0 Marshmallow, RAM 4 GB, memori internal 32/64/128 GB, kamera belakang 12 MP , dengan OIS ,LED flash yang mampu menghasilkan video dengan kualitas 4k dan kamera depan 5 MP dan baterai dengan fitur Wireles & fast baterai charging (hanya butuh beberapa menit untuk mampu mengisi daya baterai 100%).

Produk bundling Samsung Galaxy S7 Telkomsel sudah dapat diperoleh dengan mengunjungi sejumlah Graperi di tempat berikut:



Harga Samsung Galaxy S7 paket bundling TelkomselAnda dapat melakukan pendaftaran paket kartuHaloBundling dibantu oleh CS di GraPARI, untuk mengikuti program cashback Telkomsel POIN, Anda akan dibantu pemotongan POIN oleh prmotor Telesindo. Ketentuan untuk mengikuti program ini adalah bahwa satu nomor hanya bisa melakukan satu kali transaksi potong POIN, jika pelanggan berhasil melakukan pemotongan TelkomselPOIN dan tidak menggunakan kode voucher nya untuk pembelian device, maka kode voucher akan HANGUS dan TelkomselPOIN yang telah di potong tidak dapat dikembalikan, kuota cashback Telkomsel POIN terbatas.

Selain itu bagi Anda yang tertarik untuk membeli Samsung S7 di graPARI dengan harga Samsung Galaxy S7 paket bundling Telkomsel,maka akan mendapatkan free battery backapack dari Samsung. Bagaimana? menarik bukan program dan promo yang ditawarkan oleh Telkomsel. Kunjungi Grapari Telkomsel sekarang juga, sebelum program berakhir.

Advertisement:
Judul : Harga Samsung Galaxy S7 paket bundling Telkomsel Deskripsi : Telkomsel memberikan penawaran yaitu promo bundling dan pascabayar, untuk Harga Samsung Galaxy S7 paket bundling Telkomsel yaitu sebagai berikut: Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle