2017-03-01
Oleh - Kang Salman

Apartemen Disewakan

Apartemen Disewakan
Advertisement:
Apartemen disewakan banyak ditawarkan melalui media sosial, diiklankan dalam tv maupun pada spanduk-spanduk yang terpampang di jalan. Apartemen memang dirasa masih terlalu mahal bila dibanding dengan rumah biasa secara ekonomi kebanyakan masyarakat.

Apartemen bagi Orang Indonesia

Sebenarnya apartemen ini terbagi atas 3 golongan. Pembagian ini didasarkan pada tingkat perekonomian penduduknya. Apartemen sebenarnya merupakan rumah yang bersusun.

Apartemen Disewakan
Apartemen Bulanan

Siapa sangka apartemen sekarang telah menjadi tren atau gaya hidup masyarakat ataupun pemerintah meskipun tidak menjangkau semua lapisan. Apartemen bisa memberikan kelebihan seperti menghemat lahan, karena semakin lama lahan kosong semakin berkurang.

Rumah susun yang diselenggarakan pemerintah pun bisa dibilang apartemen, namun untuk golongan ekonomi bawah. Sehingga harganya pun murah.

Berikut akan diuraikan apartemen disewakan yang berada di kota metropolitan terbesar di Indonesia. Mulai dari kota Jakarta, Surabaya dan luar Jawa yaitu Medan. Kota dengan gemerlapnya lampu jalanan dan kesibukan kotanya yang tak pernah berhenti.

  1. Berada di Jakarta Barat, bernama GP Plaza dengan ukuran 29,68 m2. Dibandrol dengan harga Rp 1 M,an per tahun. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap.

  2. Berada di Surabaya, The Peak Residence dengan ukuran 126,5 m2. Fasilitas super lengkap mulai dari lift pribadi dengan harga Rp 33 juta per bulannya.

  3. Di luar pulau Jawa yaitu Medan.
    Apartemen Cambridge Tower Newton, Apartemen yang berada di pusat kota ini memiliki harga Rp 279 juta,an per bulan. Dengan luas yang besar sekitar 200 m2. Memiliki akses jalan yang strategis dan fasilitas yang tersedia 2 kamar tidur dengan 3 kamar mandi.

Sangat cocok sewa apartemen sebagai tempat melepas penat setelah padatnya aktivitas. Namun untuk yang telah disebutkan diatas, penyewa apartemen mungkin dalam golongan ekonomi atas yang mampu menyewa dengan harga fantastis seperti itu.

Itu saja sedikit informasi tentang sewa apartemen. Semoga bisa bermanfaat. Tak lupa mengingatkan, untuk memilih apartemen, Anda harus sesuaikan juga dengan pengeluaran lainnya. Jadi, terjadi keseimbangan anatara cost sewa apartemen sekaligus kebutuhan lainnya.
Advertisement:
Judul : Apartemen Disewakan Deskripsi : Mencari apatermen bulanan yang bisa disewa dengan harga yang relatif lebih murah namun akses strategis. Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle