2017-03-01
Oleh - Kang Salman

Mengetahui Tentang Harga Rumah

Mengetahui Tentang Harga Rumah
Advertisement:
Harga Rumah - jual rumah merupakan hal yang sangat menguntungkan karena bisnis ini adalah bisnis yang sangat besar. Dalam jual rumah ini tentunya perlu memperhatikan dalam harga tanah serta pajaknya.

rahasia dan cara mengetahui harga rumah
Mengetahui Tentang Harga Rumah

Selain itu juga memperhatikan dari segi fasilitas-fasilitasnya juga semakin bagus maka harga rumah dijual di Jakarta juga ditentukan oleh beberapa faktor tersebut.

5 Tips Menjual Rumah Agar Harga Jual Tinggi

  1. Melakukan beberapa perbaikan untuk menaikkan harga rumah

    Lakukan perbaikan pada rumah apabila ada yang rusak, seperti tembok yang perlu dicat ulang agar terlihat lebih indah. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menentukan harga jual yang lebih tinggi lagi.

  2. Menetapkan Harga

    Sebelum melakukan penjualan rumah maka hal yang sangat penting untuk dipikirkan adalah menentukan harga jual. Kita dapat survei ke beberapa tempat disekitar lokasi rumah tersebut.

    Apabila tidak survei terlebih dahulu maka akan sangat membingungkan dalam menentukannya.

    Apabila dengan cara survei sendiri tidak bisa cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan bantuan jasa properti.

    Hal terpenting adalah menaikkan harga jual supaya dapat untung. Semisal menginginkan terjual Rp.400 juta maka harga yang kita tawarkan adalah Rp.550 juta.

  3. Teknik Pemasaran yang tepat

    Dalam menjual properti perlu memahami cara memasarkan yang tepat. Dapat dilakukan dengan cara lewat iklan online, perlu untuk membuat web tersendiri untuk mempromosikannya.

    Cara lain yakni dengan iklan offline seperti membuat banner dan dapat dipasang disekeliling jalan atau tempat yang sering dilewati oleh orang.

  4. Negoisasi diperlukan

    Dalam melakukan menjual rumah perlu dilakukan negoisasi dalam menentukan harga rumah. Agar harga yang kita tetapkan tidak menyimpang dari harga rumah yang logis. Dengan cara ini akan menguntungkan di dua belah pihak.

  5. Kerja sama dengan Agen untuk marketing

    Tidak diragukan lagi kemampuan agen properti dalam mempromosikan jual rumah. Tapi dibalik itu pasti ada masalah yang harus diperhatikan yakni kesepakatan antara agen properti dengan pemilik rumah.

Biasanya jika melalui agen perlu dipasok harga rumah yang lebih tinggi lagi. Hal tersebut bertujuan untuk mendapatkan untung yang lebih banyak.
Advertisement:
Judul : Mengetahui Tentang Harga Rumah Deskripsi : Untuk informasi rumah dijual di jakarta, begini tips untuk mengetahui tentang harga rumah Admin : Terbit Rating : 5 stars

  • Lifestyle